Inilah Produk Bisnis Kuliner Ala Artis Pesohor Tanah Air

03/06/18 : Juni 03, 2018
Baca Juga

Kuliner Ala Artis PesohorTanah Air - Persaingan dunia hiburan di tanah air belakangan ini kian sengit , bermunculannya para talenta muda sebagai pendatang baru bagaikan jamur di musim hujan. Rupanya fenomena inilah yang memicu beberapa artis tanah air untuk segera memutar otak mencari lahan bisnis baru sebagai usaha sampingan mereka.

Inilah Produk Bisnis Kuliner Ala Artis Pesohor Tanah Air


Diantara bisnis sampingan yang diserang para artis sohor tanah air adalah salah satunya yaitu bisnis kuliner para artis Indosnesia. Usaha kuliner para artis ternama seperti SyahriniRuben ONsu  Laudya Chitya Bella, dll. Beikut ini adalah produk kuliner ala artis tanah air :

1.  I am Geprek Bensu
Kuliner asli tanah air ayam geprek ini dapat kita temui hapir disetiap kota diseluruh Indonesia, menu kuliner yang memliki cirri khas dengan rasa pedasnya sangatlah pas dengan lidah orang Indonesia. Rupanya peluang potensial inilah yang dilirik oleh presenter kondang , Ruben Onsu untuk dijadikan usaha sampingannya. Menu khas yang membedakan dengan olahan ayam geprek lainnya sengaja Ruben Onsu menambah lelehan keju mozzarella sebagai topping-nya.

Dengan harga sangat terjangkau oleh semua kalangan, dengan uang 5 rebu sampai dengan 25 rebu perak saja kita sudah dapat menikmati kelezatan ayam geprek ala Ruben Onsu. Untuk level pedasnya pun dapat kita pesan dari level 1 hingga level 10. Untuk usaha sampingannya ayam geprek bensu ini tak tanggung-tanggung Ruben Onsu telah membuka 15 outletnya di seluruh Indonesia. Anda tertarik untuk mencicipi ayam geprek bensu ini?

2.  Princes Cake, Cemilan Manjah Syahrini
Masih ingatkah anda dengan jargon ‘cetar membahana’ yang sering diucapakan oleh salah satu artis sohor tanah air? Yap, betul sekali Syahrini yang terkenal dengan barang-barang branding dunia yang sering dia kenakan pada setiap penampilannya. Kini Syahrini telah membuka usaha kuliner yang tesebar di beberapa kota di Inonesia seperti, Bogor Princes Cake, Bakpia Princess Cake di Jogia serta Bandung Princess Cake.

Untuk gerai pertamnya buka di Kota Bandung tepatnya di Jalan Cihampelas. Ada  6 varian cake yang sediakan Princess untuk memanjahkan pelanggannya yaitu ; rasa moka, rasa stoberi, rasa coklat, rasa mangga dan rasa matcha. Adapun untuk cake favorit di Princes cake adalah rasa cake rasa keju, yang kesemua cake tersebut dibentuk segitiga.

Untuk menikmati cake majah si putri maju mundur cuaaantik ini ada hanya cukup merogoh kocek 65 rebu sampai dengan 82 rebu perak. Untuk varian favorit Inces Syahrini adalah daouble cheese. Ayo yang mau coba mencicipi manjah cake Syarini segera datang ke garainya !

3.  Bandung Mahkuta Laudya Chintya Bella
Belum gaul kalau belum pernah merasakan kedahsyatan rasa kue milik artis cantik Laudya Chintya Bella ini. Kabarnya kita harus mengantri berjam-jam demi untuk dapat kebagian mencicipi kue kekinian buatan artis cantik ini.

Untuk memanjakan para pelangganya Laudya Chintya Bella menyediakan beberapa varian rasa seperti Rasa Lemon, Rasa Chocolate, Blueberry, Bandung Makita Cheese, Bandung makuta Ektra, dll. Untuk harga sendiri relatif dapat dikatakan murah untuk sekelas kue artis, untuk per-pcs nya dibanderol sekitar 55.000 rebu sampai 65.000 rebu.

Untuk dapat mencicipi kue bauatan Laudya Chintya Bella ini, anda bisa datang langsung ke gerainya di Jalan Van Deventer Nomor 2 Bandung dan Jalan Aruna Nomor 15 Bandung.

Selain kesadaran akan dunia hiburan yang kian sengit persaingannya dengan adanya para pendatang muda di kancah dunia hiburan di tanah air, mereka juga memanfaatkan ketenaran nama mereka sebagai branding  untuk dapat mendongkrak kesuksesan bisnis mereka yang baru dirintisnya.

Tapi jangan kecil hati buat anda yang sedang merintis usaha dibidang apa pun itu, nama bukanlah satu-satunya yang dapat menentukan usaha anda akan menjadi besar. Kualitas adalah tetap yang menjadi palima yang dapat menentukan maju atu mundurnya bisnis  anda.

So, tetaplah berusaha untuk mencari perbedaan produkmu yang akhirnya menjadi ciri khas yang dapat membuai para pelanggan anda saat ini.

Semoga artikel Bisnis Kuliner Ala Artis Pesohor Tanah Air ini dapat menjadi pemicu semangat untuk tetap berbisnis. !

Share Articles

Saat ini 0 comments :